Saturday, August 29, 2015

25 72 51


25 72 51                  
Ini adalah nomor pin hatimu yang kau kirim padaku
Kau mengucapkan selamat
Karna aku telah memenangkan hatimu

Kuhubungi
Kau menerimaku dengan baik
Aku tersanjung
Melayang di langit ketujuh
Bayang-bayangku hampir meraihmu
Merasakan manis lipstik pink yang menghiasi bibirmu
Namun kau menyuruhku menunggu
Sekedar mengecek kembali nomor pin ku
Apakah ada banyak orang yang kau kirimi nomor pin hatimu?
Aku jadi ragu…

Kuhubungi kembali
Masih tersambung, tapi statusku tetap menunggu

Kuhubungi lagi
dan aku masih harus menunggu

Aku  semakin was-was
Cintamu ini asli atau palsu
atau kau sedang berusaha menipuku

Senja berakhir malam terlewati
Kucoba lupakanmu dan ternyata berhasil
Meski rembulan mengetuk pintuku
Bintang-bintang mengusik mimpiku
Angin membisikkan namamu
Kicau jangkrik menyanyikan lagumu
Aku tidak terpengaruh
Tidak sama sekali
Tidak!

Pagi membangunkanku dari lelap
Aroma mawar menyeruak sampai kebatinku
Embun tanpa segan merisaukan namamu dalam ingatanku
Matahari garang buru-buru membuka tabir cintamu kembali
Aku menghubungimu lagi
tapi kau sudah nonaktif
Aku yakin kini
Kau menipuku

No comments:

Post a Comment