Tuesday, February 2, 2016

KUPINANG


 
Kupinang juga akhirnya kerlinganmu dengan enam kumpulan sajak
jika itu tetap tidak meninggalkan jejak bagimu maka biarkan aku mencumbu bibirmu sampai pagi
hingga kau tidak sanggup hidup tanpaku.

Kupinang juga akhirnya senyummu dengan satu decade cerita dan prosa filosofi kopi
Jika itu tetap tidak cukup bagimu biarkan aku memelukmu mesra sampai beku yang kau pasang hilang di pelupuk matamu 
hingga kau selalu membutuhkanku

Aku tidak akan lelah
Tidak akan pernah
Akan kunyanyikan ribuan lagu pantai dan lautnya untukmu setiap hari
meski kau mendustai riaknya
aku tidak akan berhenti
tidak akan pernah
Akan kurenungi jejak-jejak perjalanmu sampai kutemukan kau seutuhnya dan kubawa pulang bersamaku
meski kau kadang menghindarinya

Kupinang juga akhinya seluruh tubuhmu dengan seluruh tubuhku
Kupersembahkan hatimu juga hatiku
Kuinsyaratkan makna keraguan diatasnya agar kau mengerti sebelum kupersembahkan hatiku aku ragu pada hatiku sendiri
tapi dengan bangga kukibarkan bendera kemenanganku sambil kuhias kecemasanmu dengan ribuan bunga mawar
Tidak ada lagi alasan bagimu untuk tidak bersamaku, sayangku

No comments:

Post a Comment